Kamis, 01 Maret 2012

RATING REPORT: Anugerah No 1, Sinetron SCTV Lainnya Melorot



EPISODE pernikahan Rizky-Amira ternyata tidak lantas membuat sinetron Putri Yang Ditukar (PYD) menduduki rating nomor 1.

Rating harian Senin (4/7) menunjukkan sinetron yang dibintangi Nikita Willy ini harus puas menduduki peringkat 2 dengan TVR 6 dan share 22,4. Nomor 1 dihuni Anugerah dengan TVR 6,2 dan share 24,8. Sementara OVJ harus puas berada di posisi 3.

Sementara itu, sinetron yang tayang di SCTV sedang dalam masa-masa sulit. Kalau dulu Islam KTP (IKTP), Calon Bini (CB) serta Pesantren & Rock n Roll (PRR) sempat menduduki posisi 5 besar, kini semuanya terdepak dari 15 besar.

Mulai kemarin (4/7), CB yang biasa tayang pukul 20.30 pindah jam tayang pukul 17.30. Mungkin ini faktor kuat yang menyebabkan sinetron Marsha Timothy ini terjun bebas ke posisi 26 dengan TVR 2,3 dan share 11,2.

IKTP yang beberapa kali pernah mengalahkan PYD, semakin kehilangan gigi sejak tokoh Tebe tidak hadir di sinetron produksi Multivision Plus itu.

Tebe tak sendiri meninggalkan IKTP, penulis skenario dan sutradara yang masih famili artis cilik itu juga hengkang. Mampukah IKTP bertahan lebih lama tanpa kehadiran sosok Tebe?

(ray/gur)
Bintang Indonesia, Selasa, 05 Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar