Senin, 26 Maret 2012

Aku Cinta Kamu


Fandy orangnya kekeuh bgt yahh,,, demi Nabila dia rela ngelakuin apa aja dan demi mendekati nabila pula dia rela kerja di kantor,,, padahal kerja kantoran kan bukan Fandy banget….



Tapi Fandy gak lama kerja satu kantor dgn Nabila,,, dan demi Nabila pula Fandy memutuskan toek resign..
Meski dah gak satu kantor lagi, bukan Fandy namanya klo gak kekeuh menyatakan cinta walau berkali2 di tolak Nabila,,, Fandy mpe rela ujan2an demi mendengar Nabila bilang “Aku Cinta Kamu”




Dialog Fandy dan Nabila
Fandy : Nabila ini udah malem aku hrs ngater kamu pulang
Nabila : Fandy aku mohon Fandy,,, kmu kan dah janji gak bakalan ganggu aku lagi,, tolong jgn temuin aku lagi
Fandy : Oke aku emang dah janji tapi aku gak bisaaa,,, aku merasa hidup aku menderita Nabila
Nabila : Aku juga gak bisa klo kmu ganggu hidup aku Fandy
Fandy : Aku bisa ngerasain klo kmu mencitai aku Nabila
Nabila : Aku gak cinta kmu
Fandy : Kenapa Nabila..???
Nabila : Aku gak bisa jelasin kenapa...
Fandy : Oke klo gitu aku akan tunggu di sini sampai kamu mencintai aku
 
Fandy : Nabila,,, Nabila,,, aku gak butuh banyak kata2 dr kmu aku cuma butuh 3 "AKU CINTA KAMU"

Cuitttt cuiittt..^_~



Sinetron Anugerah (Nabila Syakieb & Samuel Zylgwyn)

3 komentar:

  1. yaaahh...videony kok kepotong...lgi sik asik tiba" cut..jd penasaran, pdhal dah sering ulang" liatnya, ttp aja ga bosen...

    BalasHapus
  2. iyaahh,,, maaf,, coz aq bikinnya emang cuma sepotong,, klo mau lengkap meluncur ke youtube aja eps 7... :)

    BalasHapus
  3. fandi kan cinta mati sm nabila, mudah2an mue jg sama cinta mati sm nabila, amiiiiiiin

    BalasHapus