Rabu, 28 Maret 2012

Happy B'Day Sinetron Anugerah


Hari ini adalah hari ULTAH sinetron Anugerah, tepat satu tahun lalu tanggal 28 Maret 2011 sinetron Anugerah di tayangkan, sinetron dgn couple fresh SAMBILA,, awal2 tayang memang byk yg terkaget2 dgn couple ini, Samuel Zylgwyn harus berpasangan dgn Nabila Syakieb yang usianya lebih tua 3 tahun.  Dgn rambut gondrong dan penampilan yg kasual ternyata SZ tidak terlihat spt brondong bahkan dia bisa mengimbangi Nabila yang dewasa dan sinetron Anugerah mjd awal kembalinya SZ ke Sinemart setelah debut pertamanya di sinetron Bintang thn 2005.

Sinetron Anugerah adalah sinetron tersukses Nabila Syakieb dan Samuel Zylgwyn dengan pencapain 473 episode. Selain cerita yang menarik, sinetron ini juga bertabur bintang, banyak bintang tenar ikut meramaikan sinetron ini seperti Giovani L Tobing, Dinni Aminarti, Sheila Marchia Joseph, Kevin Anderan, Anjasmara, dan masih byk lagi. 

Dan yang lebih menarik lagi cerita di balik layar pembuatan sinetron ini.


Foto BTS "Take perubahan jam tayang"

Video Take Perubahan Jam tayang,, Nabila salah2 terus,, lucu deh liat tingkah polah Nabila disini, sampe kyk mau kayang segala..hehe



 Foto salah satu scene


klo yg di atas Nabila yg salah2 terus, yg ini Mue yg banyak salah kyk grogi,, sampe2 Nabila minta denda klo Mue salah lagi,, satu kali salah di denda 50.000,,, eehhh dasar Mue dia malah nawar ktnya ceban (10.000) dulu doongg.... hahaha.... dasar unyuuu..



karena Mue sering salah Nabila sampai bilang "Grogi yaa Sayang" sambil elus2 pipi Mue.. ^_~

 


Kumpulan foto BTS Sambila


4 komentar:

  1. good job @muellovy...like it very much!!!

    BalasHapus
  2. mudah2an sinetron baru bisa bikin deg2 ser sambila love

    BalasHapus
  3. thanks Muellovy..... 2 jempol deh buat kamu

    BalasHapus